Pages


Kamis, 24 Januari 2013

yak saatnya B E R A K *S I .. (wehehe hati hati salah baca)

Gue Rafsan. Anak kedua dari tiga bersaudara yang punya cita-cita setinggi langit. Pengen k Australia, Amerika, dan Singapura. Pengen jadi dosen mengabdi sebagai pengajar dan peneliti. Ga muluk-muluk. Dari kecil gue suka bersahabat. Orang bilang, Gue pendiem kalo belum kenal. Tapi kalo udah kenal, ketauan dah busuknya. Ha Ha Emang kaya bunglon. tapi ya itu lah gue. Tertarik dengan ilmu pengetahuan tapi ga pernah dengerin dosen kalo ngajar, duduk paling belakang, buka laptop. Sekalinya didepan, gue dibuli ama temen2 gue. Temen bae mana lagi yang kaya gitu, ye ga? Sekarang menjabat sebagai ketua GM48 *cuma label aja*, aktif di himagizi sama klub gizi.  Mau tau lebih lanjut tentang (temen) gue? jangan baca blog gue . haha

Rahasia terbesar gue nih
1. dari SD sampe sekarang  Gue takut sama baju yg digantung di hanger. waktu SD Pernah ngeliat waktu malem2 di ruang tamu foto kaka gue yg melotot berubah jadi baju item yg kemudian ngedeketin gue.. gue teriak sambil nangis, trus keluarga panik. besoknya gue trauma ngeliat baju yg digantung d hanger..

2. Masa sebelum SD, Paling sering ilang dicariin tetangga. Masih kecil pernah gue ditinggal nyokap karena nyokap ngajar. Biasanya nyokap kalo pergi itu bilang2. dan suatu ketika nyokap pergi ga pake pamit. Alhasil, gue nyariin nyokap keluar rumah sendirian. jalan menelurusi lembah dan bukit (lebe) kemudian berhenti dipersimpangan jalan besar bertemu dengan malaikat berwujud tukang ojeg yg mengantarkan gue pulang dengan selamat.
*disinyalir tukang ojeg ini udah langganan ama emak gue hehe

3. Pernah tidur sambil makan. *cukup tau gue tipe yg bisa tidur dimana aja*

Oh iya gue punya banyak temen di GM. ini yg ngebuat gue betah menuntut ilmu disana...

DENGAN BANGGA MEMPERSEMBAHKAN !!

~Genk Surga~
personelnya:
Ahsan Saefurrahman : soleh tapi koplak, bisa tapi ga pernah mw nunjukin, good advisor, banyak alasan, paling rajin nyuruh salat, temen pertama di GM48, ga nyangka anak GM
Sahl Ahmad : sunda, soleh, ketua IMM,

~Genk Cibi Cibi~
anyway, yang namain ini temen gue, mukhlas. gue ga pernah ikutan, beneran dah (tampang polos).
Mukhlas Al fikri: manusia tereksis di twitter abad ke 20, ngerasa lu jomblo? tinggal follow @mukhlasfikri. terima cewe dan cowo HAHA *ampun las
Faishal Haq : Jarak 1 km semerbak baunya *believe it or not*, most popular, rempong, jago olahraga dan seni.
Hendra Saputra : Melayu, good advisor, jago semua alat musik
Sahl Ahmad: idem di atas tuh .

~Genk AlimCekale~
bisa diliat dari namanya aja udah aL4y.. yahh isinya ga jauh2 dari anak2 autis dan abnormal.. *kemudian bersimpuh, salah apa bisa ketemu manusia jenis langka seperti mereka ya Allah.. ampuni dosa mbak mbak yg jualan di Amazy ya ALLAH.. #eh
nih personelnya:
okta : rempong, agak normal dibanding yg lain, bae, supel, seru, tapi gue paling males kalo dia udah alay *ex/ nanas niCh.. gue : *lempar batu*
neta : cukup tau aja dia sebenernya preman pasar kaget hari minggu di bara.
yuda : the best hater ever, bae, good advisor,
kustarto : the best father ever. bijak. dan tau segala hal..
mbay dan elma : satu jenis. tapi mbay lebih normal dibanding elma.

cukup sekian dan terima kasih..

best regards,

2 komentar:

Laorensia Oktavia Rajuni mengatakan...

cukup tau gue rempong -_- haha nice post gan :p
btw happy birthday yee, ditunggu hanamasanya di bogor haha

rafsan holiq mengatakan...

ahaha :D

Posting Komentar