Pages


Kamis, 04 Agustus 2011

a week in Bogor University

alhamdulillah, resmi menjadi mahasiswa IPB .


gue mulai berpikir kritis tentang hal-hal yang bakal gue kerjain dan ga gue kerjain dsana...
semangat dapet nilai IPK yang tinggi menggebu-gebu d dada gue.. (target IPK tahun pertama : 3,5)
baru aja kemarin gue ngerasain asrama (lagi) untuk yang kesekian kalinya *hoho lebai..
pertama kali gue dateng bareng bokap-nyokap masih bingung gue . apalagi sama asramanya . gue harap ga terlalu sempit-sempit amat ..


sampai dsana , mobil bokap d parkir karena ga boleh masuk asrama .
alhasil, gue sekeluarga naek bus IPB .. dsni gue berasa wisata alam ngeliat lingkungannya yang penuh sama pohon-pohon yang tinggi. haha .


tibalah gue d asrama . sekitar jam 13.00 . gue langsung checkin kamar .
gedung C 2 kamar 173 ...


gue ga ada pikiran sama sekali bakal sama siapa gue sekamar . dan bakal kaya apa kehidupan gue dsini.


ddpan kamar, gue d sambut sama anak2 snmptn undangan yang udah lebih dulu tinggal dsna , katanya sih mereka udah sebulan belajar d IPB ..


masuk k kamar gue yang ada d lantai atas .
dan sejujurnya .


gedungnya itu mirip banget am gedung asrama yang ada di ceem .
bedanya d lantai bawah nya ada kantin . sedangkan d ceem yang ada sarang kittun .


beristirahat sebentar , bokap nyokap langsung mau balik . yaudah gue anter sampe parkiran .


gue jadi inget waktu pertama kali gue d tinggal d ceem .
ga ada rasa sedih, tapi ya datar-datar aja . 


ternyata , mahasiswa nya itu banyak yang perantauan juga .
dari aceh, bali, kalimantan, sampe papua ada disini ...


gue masih cengo aj kalo mereka ngomong . sedangkan gue cuma bisa bahasa sunda itu juga cuma sedikit .


setiap harinya masih ga ada feel . belum dapet temen .


sampe gue nemuin anak-anak dari tangerang ...
muhammad rheza sezaria (afgan)
nurul ikhsan (temennya samsul)
sama hendri (lupa nama panjangnya)


karena ikhsan beda asrama, jadi gue jarang maen am dia .
paling klo ga rheza , ya sama hendri .


hari-hari nya rada kosong .


well, gue ga tega ngeliat anak2 snmptn yang lagi mau UAS . sedangkan gue yang anak baru nongol, gue cuma bengong, megang hape sambil ketawa.ketawa buka facebook kaya ga punya dosa..


tapi emang cuma itu yang bisa gue lakuin .
gue cuma bisa berdoa buat mereka yang mau ujian .


sekarang ujian udah selesai .
dan gue bisa menikmati hari cuti gue d rumah setelah mereka selesai ujian ..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

taar ada saatnya kau bakal ngerasain punya keluarga baru lagi..:D

rafsan holiq mengatakan...

belum lagi jadi pemimpin keluarga . :D

Posting Komentar